• Follow Us On : 
Program Penghijauan: Pohon Berbuah Ditanam di Mako Polsek Barusjahe, Ini Harapan Kapolsek Kapolsek Barusjahe, AKP Firman Tarigan bersama personil Polsek Barusjahe sedang menanam pohon berbuah, Jumat (10/1/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Program Penghijauan: Pohon Berbuah Ditanam di Mako Polsek Barusjahe, Ini Harapan Kapolsek

Jumat, 10 Januari 2020 - 19:56:20 WIB
Dibaca: 195 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jajaran Polsek Barusjahe menanam pohon di halaman Markas komando (Mako) Polsek Barusjahe, pada Jumat (10/1/2020l pagi.

"Hari ini kita melakukan penanaman pohon di linggkungan Mako Polsek . Kegiatan ini dalam rangka penghijauan," kata AKP Firman Tarigan kepada wartawan usai penanaman pohon.

Kapolsek Barusjahe menjelaskan, tujuan gerakan penanaman pohon ini sebagai implementasi dari arahan kebijakan Kepala Polisi Republik Indonesia tentang dukungan penghijauan lingkungan.

“Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan dalam rangka program Kapolri dalam mendukung penghijauan," tuturnya.

Dalam program penghijaun ini, pihaknya, lanjut Kapolsek Barusjahe, menanam pohon yang berbuah.

"Buahnya dikemudian hari dapat nikmati bersama - sama baik untuk anggota Polres Karo  maupun untuk masyarakat," terangnya.

"Jadi selain penghijauan yang bermanfaat untuk lingkungan, nanti kita juga bisa memanfaatkan buahnya," kata AKP Firman Tarigan .

Kapolsek Barusjahe berharap pohon yang ditanam hari ini bermanfaat untuk anak dan cucu dapat dinikmati kemudian hari, serta mencegah terjadinya bencana alam.

"Mari bersama - sama kita mengambil bagian dalam menghijaukan alam dan lingkungan menuju Indonesia yang hijau dan Aman Sejuk Rindang dan Indah (ASRI),” pintanya.

Pada program penghijauan tesebut, turut juga dihadiri oleh Danramil 01/BJ Kapten Inf K Ginting , Camat Barusjahe, Kalsium Sitepu dan para personil Polsek dan Babinsa Koramil/BJ. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER