• Follow Us On : 
Komsos di Desa Sugihen, Babinsa Imbau Masyarakat Tidak Golput dan Datang ke TPS Beri Hak Suara Saat Sertu H Nainggolan komsos bersama Perangkat Desa Sugihen di kantor Desa Sugihen, Sabtu (13/4/2019). Foto:KS.

Pilpres 2019

Komsos di Desa Sugihen, Babinsa Imbau Masyarakat Tidak Golput dan Datang ke TPS Beri Hak Suara

Sabtu, 13 April 2019 - 15:28:09 WIB
Dibaca: 1572 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Rakyat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi atau pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 untuk pemilihan legislatif (pileg) di DPR Kabupaten , DPR Provinsi, DPR RI, DPD RI
dan pemilihan presiden (pilpres) periode 2019 - 2024 yang tinggal menghitung hari lagi.

Tentunya, diharapkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih tidak golongan putih (golput), supaya memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutas Suara (TPS ) secara demokratis dengan Langsung Umum Bebas Rahasia (LUBER).

Demi?ian disampaikan oleh Babinsa, Koramil 07/Juhar, Sertu H Nainggolan saat mengadakan komunikasi sosiaal (komsos) dengan Perangkat Desa Suguhan, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, be?tempat di kantor Pemerintah Desa Suguhan, kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (13/4/2019).

“Mari kita sukseskan pemilu serentak tahun 2019 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kondusifitas wilayah dengan suasana sejuk, aman, dan damai yang penuh persaudaraan,” imbau Sertu H Nainggolan dan menambahkan, masyarakat yang mempunyai hak pilih supaya mendatangi TPS untuk mencoblos memberikan hak suaranya pada 17 April 2019. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER