• Follow Us On : 
Danramil 05/Payung dan Kapolsek Payung Komsos ke Kantor Camat Tiganderket Danramil 05/Payung dan Kapolsek Payung saat komsos ke kantor Camat Tiganderket, Jumat (15/3/2019). Foto:KS

Danramil 05/Payung dan Kapolsek Payung Komsos ke Kantor Camat Tiganderket

Jumat, 15 Maret 2019 - 14:50:42 WIB
Dibaca: 1834 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danramil 05/Payung, Kapten Arh E Perangin-angin bersama Kapolsek Payung AKP Satria Sembiring menggelar komunikasi sosial (kmsos) ke kantor Camat Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (15/3/2019).

Atas komsos tersebut, Camat Tiganderket Sukur, SH bersama para staf-nya, menyambut dengan hangat kedatangan Danramil 05/Payung dan Kapolsek Payung yang sengaja datang untuk bertatap muka dan bersilahturahmi.

Untuk itu, Camat Tiganderket berharap untuk membina silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Danramil 05/Payung dan Kapolsek Payung selaku unsur pimpinan kecamatan di wilayah Kecamatan Tiganderket.

Apalagi, lanjut Camat Tiganderket, menyikapi perkembangan situasi dan kondisi di wilayah Tiganderket, sinergitas TNI-POLRI dan aparat pemerintah sangatlah diperlukan.

Sebab, paparnya, selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah ini . 

"Kegiatan seperti hendaknya sering di lakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil, Polsek dan pihak Kecamatan sebagai tiga pilar yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat," kata Camat Tiganderket Sukur, SH., kepada www.petunjuk7.com.

Sedangkan, Danramil 05/Payung, Kapten Arh E Perangin - angin kepada www.petunjuk7.com, mengatakan, pihak Koramil 05/Payung sangat mengapresiasi apa yang disampaikan pihak Kecamatan Tiganderket.

"Dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman," terangya.

Terkait sinergitas TNI - Polri, lanjut Danramil 05/Payung sangat  diperlukan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kemungkinan timbul di wilayah Kecamatan Tiganderket .

"Dengan demikian, dapat diambil langkah-langkah untuk mencegah dan menangkal hal-hal yang tidak diinginkan," kata Danramil 05/Payung.

Senada Danramil 05/Payung, Kapolsek Payung AKP Satria Sembiring menambahkan, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama.

"Dengan terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI-Polri dan aparat pemerintah, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi di wilayah dapat diatasi," tuturnya.

"Untuk itu, diperlukan masukan-masukan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat segera diselesaikan," tandas Kapolsek Payung. (KS).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER