• Follow Us On : 
Giat Pam Babinsa di Gereja ST Paulus, Danramil 07/Juhar: Kami Rutin Patroli Pelda Darianto bersama jemaat Gereja ST Paulus, Desa Juhar Perangin - angin, Minggu (31/3/2019). Foto:KS

Giat Pam Babinsa di Gereja ST Paulus, Danramil 07/Juhar: Kami Rutin Patroli

Ahad, 31 Maret 2019 - 18:30:00 WIB
Dibaca: 577 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna memberikan rasa aman kepada umat nasrani saat beribadah, pada kegiatan Misa Minggu (31/3/2019) di Gereja ST Paulus, Desa Juhar Perangin - angin, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo Provinsi Sumatra Utara, Babinsa, Koramil 07/Juhar kesatuan Kodim 0205/TK, Pelda Darianto melakukan kegiatan (giat) pengamanan (pam)

"Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif," tutur Pelda Darianto kepada www.pentunjuk7.com.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Felloship ini dipimpin oleh Pastor Sipri Brasa.

Dalam kotbahnya kepada para jemaatnya: "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubalah karena pembaharuan budimu, Sehingga kamu bisa membedakan mana kehendak Allah."

"Kegiatan ini dihadiri 44 orang jemaat gereja. Selama kegiatan ini berlangsung aman dan hikmat," tutup Pelda Darianto.

Ditempat terpisah, Danramil 07/Juhar, Kapten Inf Judika Naibaho membenarkan bahwa tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah teritorialnya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah, termasuk pengamanan kegiatan peribadatan. Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari kepolisian dan elemen masyarakat lainnya. Kami menjamin rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah tersebut," tandas Kapten Inf Judika Naibaho kepada www.petunjuk7.com.





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER