• Follow Us On : 
Keamanan Pemilu 2019, Koramil 04/SE, Polsek Simpang Empat dan Muspika Gelar Apel Bersama Suasana apel bersama bertempat di kantor Camat Simpang Empat, Kamis (21/3/2019). Foto:KS

Keamanan Pemilu 2019, Koramil 04/SE, Polsek Simpang Empat dan Muspika Gelar Apel Bersama

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:20:58 WIB
Dibaca: 1452 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Koramil 04/Simpang Empat kesatuan Kodim 0205/TK, Polsek Simpang Empat, dan Muspika Simpang Empat menggelar apel bersama untuk menyongsong pengamanan pemilihan umum (pemilu) bulan April 2019 mendatang
bertempat di kantor Camat Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (21/3/2019).

Adapun tujuannya sebagai bentuk ienergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena pemilu saat ini sudah memasuki tahap kampanye .

“Bersama Polri dari unsur Polsek Simpang empat dan Muspika yang bertugas di wilayah Simpang Empat, Naman Teran dan Kecamatan Merdeka harus sudah mulai mempersiapkan personil dan materil yang kita miliki untuk mempersiapkan pengamanan,” demikian diterangkan Danramil 04/SE Kapten Kav Julester Surbakti kepada www.petunjuk7.com, Kamis (21/3/2019).

Danramil 04/SE menyebukan, apel bersama tiga pilar ini juga dalam rangka antisipasi situasi politik yang di khawatirkan memanas dalam uemilu damai.

"Untuk itu, tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Muspika untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," tandasnya.

Untuk diketahui, adapun personil yang mengikuti apel tersebut adalah Camat Simpang Empat, Amsah Perangin - angin, Koramil Simpang Empat, Kapten Kav J Surbakti,  Kapolsek Simpang Empat, Iptu Dedi Ginting, SH., para Babinsa dan para personil Polsek Simpang Empat. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER