• Follow Us On : 
Koordinasi Jelang Pemilu, Koramil 03/Berastagi dan Polsekta Berastagi Apel Bersama Saat apel bersama ini pimpin oleh pihak Polsekta Berastagi, Kamis (14/3/2019) Pukul 20:00 WIB. Foto:KS

Pilpres 2019

Koordinasi Jelang Pemilu, Koramil 03/Berastagi dan Polsekta Berastagi Apel Bersama

Jumat, 15 Maret 2019 - 12:29:48 WIB
Dibaca: 1839 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Tigapuluh anggota Koramil 03/Berastagi dan Polsekta Berastagi menggelar apel bersama dalam rangka koordinasi menjelang pemilu serentak tahun 2019, bertempat di lapangan Koramil 03/Brastagi, Kamis (14/3/2019)  Pukul 20:00 WIB, sesuai amanat Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara  dan Kapolres Tanag Karo AKBP Benny R Hutajulu terkait pengamanan jelang Pemilu 2019.

Apel tersebut dihadiri okeh Danramil 03/BT Mayor Inf Muhtar, Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan , Kanit Intel Ipda Polsekta Berastagu Tradak Tarigan. 

Kapolsekta Berastagi menyampaikan bahwa apel digelar untuk menyelaraskan koordinasi antara Polri dan TNI dalam rangka pengamanan.

"Dalam apel ini kami samakan persepsi, Polri dan TNI saudara kandung, barisan terakhir dan terpenting untuk keamanan NKRI," ujar Kompol Aron TTM Siahaan kepada www.petunjuk7.com, Jumat (15/3/2019).

Selai itu' lanjut Kapolsekta Berastagi, apel tersebut menunjukkan bahwa TNI dan Polri kompak untuk mempertahankan keamanan Indonesia dalam menghadapi berbagai ancaman jelang pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg).

"Jika ada perbedaan pendapat, saya meminta agar diselesaikan secara baik dan tak mengganggu koordinasi antara dua instansi," pintanya.

"Polri - TNI dituntut selain netral, juga mampu menyusun langkah keamanan. Petakan kerawanan konflik, tangani dengan cara persuasif hingga represif," tutup Kapolsekta Berastagi. (KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER