• Follow Us On : 
Kunjungan bersama Kapoldasu ke Taput, Pangdam 1/BB: TNI - POLRI Adalah Saudara... Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin saat berkunjung ke Taput untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI - POLRI, Minggu (1/3/2020). Foto:KS

Kunjungan bersama Kapoldasu ke Taput, Pangdam 1/BB: TNI - POLRI Adalah Saudara...

Ahad, 01 Maret 2020 - 20:42:49 WIB
Dibaca: 1546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin mengungjungi lokasi terkait kasus salah paham TNI - POLRI yang terjadi di Polsek Pahae Julu tepatnya Desa Janji Natogu, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Propinsi Sumatra Utara

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan permohonan maaf kepada para korban baik dari pihak POLRI maupun masyrakat atas kejadian salah paham tersebut.

Selain itu, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu menyempatkan diri untuk melihat para korban  untuk memberi motivasi kepada para korban dan memberikan bantuan tali asih kepada para korban baik dari POLRI dan masyarakat.

Sehingga, atas kehadiran Pangdam bersama Kapoldasu dapat mengakhiri perselisihan dan tetap menjaga soliditas dan sinegritas TNI - POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan baik .

Usai mengunjungi lokasi tersebut, selanjutnya Pangdam I/BB bersama Kapoldasu menuju Kompi A Yonif 123/RW  untuk memberi pengarahan kepada para prajurit Kompi A Yonif 123/RW, Kodim 0210/TU dan Polres Tarutung bertempat di lapangan bola kaki Kompi A Yonif 123/RW Lapogambiri.

Pangdam 1/BB dalam arahannya, mengingatkan kepada seluruh pajurit TNI dan POLRI untuk saling menghargai antara satu dengan yang lain. Karena lanjut Pangdam I/BB, TNI - POLRI adalah saudara.

"Saling bantu membantu untuk melaksanakan tugas ke depan," tutur Pangdam I/BB dan Kapolda berharap kejadian ini jangan sampai terulang lagi.

Dalam kunjungan ini Pangdam I/BB dan Kapoldasu didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Asops Kasdam, I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, dan Karo Ops Poldasu dan PJU Poldasu. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER