• Follow Us On : 
Direhap, Kini Puskesmas Tiga Binanga Gedung Baru, dr Jendamuli: Pasien Lebih Diutamakan Kepala Puskesmas Tiga Binanga, Benda juli Sembiring berfoto bersama dengan para staf-nya, Rabu (9/1/2019). Foto:Sangap.S

Direhap, Kini Puskesmas Tiga Binanga Gedung Baru, dr Jendamuli: Pasien Lebih Diutamakan

Rabu, 09 Januari 2019 - 13:31:34 WIB
Dibaca: 2397 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Puskesmas Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara mengaku bangga dengan gedung baru yang mereka tempati di tahun 2019.

Sebab, saat ini Puskesmas Tiga Binanga gedungyan bertingkat sejak pada bulan Juni tahun 2018 silam, dilakukan perehaban.

Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Tiga Binanga, dr Jendamuli Sembiring bersama para stafnya ketika menempati gedung baru tersebut kepada www.petunjuk7.com, Rabu (9/1/2018) diruang kerjanya.

Jendamuli menjelaskan, bahwa Puskesmas Tiga Binanga sudah terakreditasi dan melayani masyarakat selama duapuluh empat (24) jam.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah. Denga selesainya bangunan ini tampa ada hambatan. Kami berdama para staf dan juga dokter yang bertugas bisa lebih lega dan semakin baik bekerja sesuai dengan tugas masing - masing untuk mensejahterakan pasien. Dimana para pasien lebih dahulu diutamakan," kata Jendamuli dengan bangga.(Sangap.S)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER