• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara  Operasi Lilin Toba 2018 Kapolres meyematkan pita kepada anggota Polisi Lalu - lintas Polres Tanah Karo, anggota Dishub Kabupaten Karo dan TNI. Foto:KS/rls

Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Operasi Lilin Toba 2018

Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:20:32 WIB
Dibaca: 1584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, S.Ik., memimpin apel gelar pasukan operasi Lilin Toba tahun 2018, bertempat di Lapangan Upacara Polres Tanah Karo, Kota Kabanjahe , Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara, Jumat (21/12/2018).

Dalam apel tersebut, turut hadir Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, Dandim 0205/TK yang diwakili Mayor Inf Muhtar, Kajari Tanah Karo,Taufik SH, Danyon 125 Simbisa atau yang mewakili Pasi Intel Lettu Inf Rahmat,  Kadishub Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba, Kadis Kabupaten Karo, Kesehatan Dr Irna Safrina , Kepala BNN Kabupaten Karo, AKBP Heppi Karo Karo, Dansub POM 1/2 Brastagi Kapten CPM Ruslan Hutagalung,  Wakapolres Tanah Karo Kompol E Saragih, Dinas Jasa Raharja, dan Ormas IPK dan para Kapolsek se Kabupaten Karo , serta para Kasat dan kabag Polres Tanah Karo.

Tampak Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu S.Ik membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian Ph.D, berikut petikannya :

"Apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel , melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Sebagaimana kita ketahui, situasi menjelang perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru merupakan momen yang akan dimanfaat kan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, karena di iringi pula dengan penetepan liburan nasional. Oprasi lilin ini akan digelar selama 12 hari terhitung mulai 21 Desember 2018 ini . Realitas ini memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat, seperti terjadinya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat, mobilitas mida transportasi, serta peningkatan dengan terhadap kebutuhan pokok khususnya pangan. Kondisi ini memunculkan kondisi kerawanan yang harus menjadi perhatian kita bersama," kata Kapolres Tanah Karo menyampaikan

Usai membaca amanat Kapolri, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polri, jajaran TNI, pemerintah daerah, serta para pemegang pemangku lainnya, yang selama ini telah bekerja dengan sungguh - sunguh dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap, kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat dipertahankan dan di tingkatkan" pinta Kapolres Tanan Karo mengakhiri.

Selanjutnya, Selesai Kapolres Tanah Karo  AKBP Benny R Hutajulu  S.Ik menyematkan pita operasi Lilin 2018 kepada perwakilan personil Polisi, TNI, dan Dishub Kabupaten Karo. (KS/rls).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER