• Follow Us On : 
Pelamar CPNS di Pekanbaru Meningkat Foto:pekanbaru.go.id

Pelamar CPNS di Pekanbaru Meningkat

Rabu, 03 Oktober 2018 - 15:04:03 WIB
Dibaca: 1521 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sejak dibukanya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pekanbaru, sebanyak 335 CPNS telah menyerahkan persyaratan administrasi atau berkas lamaran ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru.

Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Edi Efendi mengatakan, bahwa memasuki pekan pertama atau dihari ke 7 setelah dibuka peminat lowongan CPNS Pekanbaru terus meningkat. 

''Iya, berkas yang masuk sampai hari ini terus meningkat. Tapi, untuk formasi yang dituju oleh pelamar, belum kami rekap,'' sebut Edi kepada wartawan, Rabu (3/10/2018).

Edi menambahkan, penyerahan persyaratan berkas administrasi lamaran CPNS akan berlangsung sampai 10 Oktober mendatang. Selain itu, ia mensinyalir pengiriman berkas oleh para pelamar masih banyak yang bersikap hati-hati dalam menjatuhkan pilihan.

'' Sebab satu pelamar hanya bisa mengirim satu berkas administrasi ke satu instansi,'' singkat Edi. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER