• Follow Us On : 
Cek SIM-SKCK, Ombudsman Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Polres Tanah Karo Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH saat dampingi Tim Ombudsman saat cek pelayanan pembuatan SIM di Polres Tanah Karo

Cek SIM-SKCK, Ombudsman Lakukan Penilaian Pelayanan Publik di Polres Tanah Karo

Jumat, 28 Juli 2023 - 16:33:20 WIB
Dibaca: 765 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara berkunjung ke Polres Tanah Karo pada hari Jumat 28/7/2023 dalam rangka penilaian pelayanan publik. Ombudsman memantau beberapa bagian pelayanan seperti di Satlantas, Intelkam dan SPKT.

Tim Ombudsman Dierma Sinaga dan Wulandari Arintonang dan  rombongan disambut Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman yang diwakili Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH , Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK , Kasat Intel AKP Narno beserta sejumlah pejabat utama.

Pada kesempatan tersebut Tim Ombudsman melaksanakan pemeriksaan dokumen dan pengecekan ruangan pelayanan. Tim juga pengecek standar pelayanan dan menghubungi nomor handphone pada responden secara acak kepada pemohon pembuatan SIM dan SKCK.

Selain itu, Tim Ombudsman juga mewawancarai berapa pemohon SIM dan SKCK dari masyarakat dan beberapa personel Polres Tanah Karo terkait pelayanan.

Pada kesempatan yang sama Tim juga melaksanakan pengecekan informasi elektronik. Lalu, mengecek alur pemohon SKCK dan beberapa pertanyaan mengenai pelayanan SKCK.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman yang disampaikan melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH mengatakan, kedatangan Tim Ombudsman memberi banyak nilai positif. Ombudsman dapat memberi saran dan masukan terkait pelayanan publik untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan secara optimal.

"Sehingga Polres Tanah Karo khususnya pelayanan publik dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutupnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER