• Follow Us On : 
Juni Rachman Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD II Golkar Siak Indra Gunawan. Foto:DS/Darma.

Juni Rachman Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD II Golkar Siak

Jumat, 02 Maret 2018 - 22:59:51 WIB
Dibaca: 2431 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar mengeluarkan surat pemberhentian terhadap H.Syamsuar, M.Si dari susunan pengurusan partai Golkar.

Surat tersebut tertuang sesuai Nomor: KEP-35/DPD/Golkar-R/I/2018 tertanggal 29 Januari 2018 dan di tanda tangani Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Sekretaris H Rizaldy A.M Abrus.

Pasalnya, Drs. H.Syamsuar, Msi, disebut tidak sejalan dengan kebijakan Partai Golkar. Alasanya, karena ikut maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 28 Juni 2018 mendatang dengan menggunakan Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera. Sementara Partai Golkar sendiri mengusung Ketua DPD I Golkar Riau H.Arsyadjuliandi Rachman.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kab.Siak, Indra Gunawan,SE saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jumat (2/3).

"Benar, hari Kamis kemarin tanggal 1 Maret 2018. Telah dilaksanakan rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Juni Rachman, dan selanjutnya akan dievaluasi para pengurus partai ketika tidak mematuhi aturan dan keputusan partai." Kata Indra Gunawan. (DS/Dharma)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER