• Follow Us On : 
Demi Wujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak, DPPA Pekanbaru Akan Gandeng Perusahaan Foto:Rudi Hermansyah/Kr

Demi Wujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak, DPPA Pekanbaru Akan Gandeng Perusahaan

Ahad, 22 April 2018 - 18:30:25 WIB
Dibaca: 1749 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kota terus gencar melakukan berbagai  upaya demi terwujudnya Pekanbaru Kota Layak Anak (KLA) tingkat Madya.

 Setelah sebelum membentuk Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA), kedepan dinas DPPA mengandeng pihak perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Pekanbaru  untuk menjalin kerjasama.

Demikian disampaikan Kepala Dinas DPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/4). 

''Ya memang ada rencana kita untuk melakukan kerjsama dengan pihak-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru. Hal ini kita lakukan untuk mendukung  program yang kita buat. Terutama dalam mewujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak tingkat Madya. Semoga apa yang akan kita lakukan ini bisa berjalan lancar,''  harap Mahyuddin.

Mahyuddin menerangkan,  program kerjasama yang akan dilakukan itu, karena setiap perusahaan memiliki dana CSR (corporate social responsibility).

''Jadi kita harapkan pihak perusahaan mau membantu dengan anggaran CSRnya. Terutama dalam membantu untuk program-program pemenuhan hak anak. Selain itu, nantinya pihak media yang akan kita minta mempublikasikan kegiatan perusahaan tersebut, sehingg bisa diketahui oleh masyarakat," tuturnya.

"Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini kita akan datangi dan lampirkan surat resmi ke masing-masing perusahaan itu. Semoga pihak perusahaan menyambut baik apa yang akan kta lakukan ini,'' ungkap Mahyuddin.

Ditambahkan Mahyuddin, dengan adanya kerjasama yang akan dilakukan, maka pihak perusahaan yang memberikan bantuannya terutama kepada pemenuhan hak anak, sehingga untuk memujudkan Pekanbaru menjadi KLA, tentu semakin besar bisa tercapai.

''Peran serta dan bantuan dari perusahaan dan media sangat besar. Makanya  kita dari DPPA Kota Pekanbaru sangat berharap program kerjasama dengan pihak perusahaan bisa terealisasi dengan baik. Dengan begitu apa yang kita inginkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak tingkat Madya akan terwujud.Bahkan, kita juga optimis jika adanya kerjsama yang baik maka tidak tertutup kemungkinan kedepan Pekanbaru bisa meraih Kota Layak Anak tingkat Utama,'' sebut Mahyuddin.(R.Hermansyah/Kr).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER