• Follow Us On : 
Irwasda Polda Sumut Tinjau Pos Pam Lebaran 2018 di Simpang Beo Tebingtinggi Foto:Hariansib.co

Irwasda Polda Sumut Tinjau Pos Pam Lebaran 2018 di Simpang Beo Tebingtinggi

Rabu, 13 Juni 2018 - 22:17:55 WIB
Dibaca: 2749 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Irwasda Polda Sumatra Utara (Sumut) Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dan Kaden B Sat Brimobdasu AKBP Arke F Ambat serta Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny Mamik Sunadi, mengunjungi dan meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Simpang Beo, Jalan Yos Sudarso Tebingtinggi, Selasa (12/6).

Dalam kunjungan yang dihadiri Kabag Ops Kompol T Sitorus, Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar dan Kapolsek Rambutan AKP Leo Sembiring tersebut, Irwasda Polda Sumut memeriksa kesiapan personel Pospam Simpang Beo menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H.

Dalam arahannya, Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana meminta personel menjaga kewaspadaan dan tetap semangat menjalankan tugas.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengingatkan seluruh personel agar tetap waspada. Personel juga diminta mengantisipasi arus mudik yang tinggi dan mengawasi pergerakan orang yang bisa menimbulkan kerawanan.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Lilik juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel yang bertugas di Pospam tersebut. Usai melakukan kunjungan, Irwasda Polda Sumut bergerak menuju Pematangsiantar.

Sumber:Hariansib.co




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER