• Follow Us On : 
Kejari Karo Gelar Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pemeriksaan Acara sertijab pejabat utama di Kejari Kabupaten Karo yang suasananya berlangsung sederhana, bertempat di kantor Kejari Kabupaten Karo, Senin (6/4/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Kejari Karo Gelar Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pemeriksaan

Senin, 06 April 2020 - 15:54:44 WIB
Dibaca: 1702 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Karo menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) terhadap beberapa pejabat utama bertempat di kantor Kejari Kabupaten Karo, Senin (6/4/2020) pagi. Acara serah terima yang digelar tersebut, berlangsung secara sederhana.

Adapun sertijab tersebut, yakni: jabatan Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Karo, sebelumnya dijabat oleh Arif Kadarman, kini dijabat oleh Ifhan Taufik Lubis, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Barito Kuala, Kalimantan Selatan. 

Sedangkan, Arif Kadarman mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Belawan, Propinsi Sumatra Utara.

Kemudian, Kepala Seksi Pemeriksaan Kejari Kabupaten Karo, yang sebelumnya dijabat oleh, Andriyanto, kini dijabat oleh Akbar Pramadhana, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatra Utara.

Sedangkan, Andriyanto mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Empat Lawang, Propinsi Sumatera Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo, Denny Achmad, kepada wartawan, Senin (6/4/2020), mengatakan, bahwa sertijab merupakan hal biasa, karena sekaligus untuk penyegaran dalam struktural. 

"Rotasi ini biasa dilakukan, sekaligus untuk penyegaran juga, dan promosi jabatan baru. Kita harap semoga pejabat yang baru dan yang lama sukses dalam karirnya," terangnya.

Denny menjelaskan, sertijab tersebut digelar dengan sederhana untuk menerapkan social dstancing terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid 19.

"Acaranya sederhana aja di kantor, sekalian kita terapkan social distancing. Jadi, tidak begitu banyak yang kita undang. Dan acaranya pun tidak lama. Apalagi sudah keluar imbauan wajib mengenakan masker," ungkap Kepala Kejari Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER