• Follow Us On : 
Irsan dan Arwin ke KPU, Diiringi Rebana yang Didukung 20ribu Masyarakat Padangsidimpuan Irsan Efendi Nst.SH bersama Ir. H.Arwin.Siregar.MM bersama pendukung sambangi KPU diiringi rebana ke KPU. Foto: Idham

Irsan dan Arwin ke KPU, Diiringi Rebana yang Didukung 20ribu Masyarakat Padangsidimpuan

Selasa, 28 November 2017 - 16:57:14 WIB
Dibaca: 3130 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH., bersama Ir.H.Arwin Siregar, MM., sambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan untuk penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan, Selasa (29/11).

Tampak ikut hadir Tim BERSINAR, relawan dan organisasi kepemudaan Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kota padangsidimpuan sambangi KPU Kota Padangsidimpuan yang diiringi musik rebana.

Sebelum berangkatan ke KPU, para rombongan terlebih dahulu berkumpul di rumah Irsan Efendi Nasution, SH., bertempat di Jalan Cut Nyakdin Kota Padangsidimpuan

Ketua Tim Pemenangan BERSINAR H.Raja Sahlan mengucapkan, terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah sudi meluangkan waktunya,untuk mendampingi Irsan Efendi Nasution, SH., dan H.Arwin Siregar ke KPU.

"Tahapan Pilkada ini masih panjang, dan banyak lagi tahapan-tahapan yang harus kita laksanakan. Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Kepada saudara-saudariku yang hadir, semoga kita tetap istiqomah untuk mendukung pasangan Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, sampai kedua pasangan ini menjadi pemenang dalam Pilkada 2018 mendatang," pinta Raja Sahlan.

Senada Raja Sahlan, Irsan Ependi Nasution turut mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang datang untuk mendampinginya ke KPU, apalagi memberikan dukungan yang luar biasa kepada mereka berdua.

"Kita berkumpul di tempat ini, untuk penyerahan berkas syarat Bakal Pasangan Calon Perseorangan ke KPU. Semua dukungan yang diberikan oleh saudara-saudariku semua, baik bentuk kartu tanda penduduk, surat pernyataan maupun bentuk lain, ini lah yang akan kita antar ke KPU sebagai salah satu syarat tahapan untuk maju sebagai Balon dalam Pilkada Walikota Padangsidimpuan 2018 mendatang, " terang Irsan.

Irsan Efendi Nasution mengungkapkan, dukungan yang berbentuk kartu tanda penduduk (KTP) dan surat pernyataan dukungan dari tim relawannya kini terkumpul berjumlah duapuluh ribu (20.000) lebih berkas dukungan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan.

"Alhamdulillah sudah 20 ribu lebih berkas dukungan dari masyarakat, baik bentuk KTP dan surat pernyataan dukungan kepada kami berdua. Persyaratan di KPU harus ada 14.472 dukungan. Harapan kami, dengan menyerahkan 20 ribu lebih berkas ini ke KPU, kita semua tetap satu hati dan satu kata untuk tahapan berikutnya, " tandas Irsan. (Idham).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER