• Follow Us On : 
WAster Kasad Kunjungi dan Evaluasi Hasil Kerja TMMD di Desa Kutambaru Wilayah Kodim 0205/TK  WAster Kasad Brigjen TNI Donni Hutabarat saat cek TMMD di Desa Kutambaru

WAster Kasad Kunjungi dan Evaluasi Hasil Kerja TMMD di Desa Kutambaru Wilayah Kodim 0205/TK 

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:24:46 WIB
Dibaca: 727 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat, Brigjen TNI Donni Hutabarat didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , mengunjungi lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara  , Kamis 19/05/2022.

Dalam kunjungan itu, Brigjen TNI Donni Hutabarat melakukan evaluasi dan pengukuran langsung terhadap hasil kerja TMMD, seperti pembuatan Box Culvert, Jembatan , Pembukaan Jalan , Pembangunan Papinblok, Sosialisasi Kesehatan dan pembagian sembako atau bakti sosial .

“Pada program kerja TMMD lainnya, hanya dilakukan oleh pemeriksa dari tim pengawasan dan evaluasi saja, namun di Kabupaten Karo karena Pembangunan cukup banyak aitemnya , maka evaluasi atas hasil kerja, saya lakukan langsung sebagai WaAster Kasad TNI,” jelas Brigjen TNI Donni Hutabarat 

Evaluasi evaluasi itu juga dilakukannya untuk dapat memastikan bahwa anggaran yang dikucurkan pemerintah tidak sia-sia. Walaupun sebelumnya, sudah menerima laporan tentang Pembangunan ini dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dan dinas pekerjaan umum sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Karo. 

“Tapi saya harus turun langsung sesuai perintah Kasad dan melakukan pemeriksaan di lokasi ini. Saya harus bisa memastikan bahwa program yang dijalankan itu benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, hasil kerja program TMMD yang menggunakan anggaran pemerintah itu, pemeriksaan harus dilakukan untuk dapat memastikan bahwa apa yang dikerjakan TNI, benar-benar dapat membantu masyarakat.

“Kalau memang hasilnya ada yang kurang baik tolong disampaikan ke saya,” harap Brigjen TNI Donni Hutabarat dihadapan masyarakat dan perwakilan Pemkab Karo  usai meninjau hasil pembangunan Box culvert di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo .

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah , WAster Kasad TNI Brigjen Donni Hutabarat, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu  , Camat Munte Drs Oberlin Sembiring  , Kepala Desa Kutambaru Benyamin Sembiring dan tamu undangan lainnya. 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER