• Follow Us On : 
Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Bersama Forkopimda Kabupaten Karo Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat berikan bingkisan kepada petugas di Pos Pam

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Bersama Forkopimda Kabupaten Karo Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 - 17:32:55 WIB
Dibaca: 750 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan pos pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Kabupaten Karo  , Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama forkopimda melakukan pengecekan dibeberapa pos pam maupun pos yan di wilayah Kabupaten Karo .

Menurut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di wilayah Kabupaten Karo untuk memastikan keamanan dan kelancaran saat menyambut hari raya lebaran.

“Patroli pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana yang ada di pos pengamanan maupun pos pelayanan lebaran,” ujarnya, Sabtu 30/04/2022 .

Selain melakukan pengecekan, rombongan forkopimda juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang jaga di tiap-tiap pos pam dan pos yan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH juga berpesan kepada personel gabungan yang bertugas agar menjaga kekompakan serta membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. 

“Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian segera laporkan dan kedepankan koordinasi yang baik,” tandasnya.

Adapun yang hadir dalam memantau Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan dan Pos Terpadu adalah , Bupati Karo Cory S Sebayang  , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Wakapolres Kompol Aron Siahaan dan para PJU Polres Tanah Karo. 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER