• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Bersama Ketua Persit Gelar Kunjungan ke Mako Yonif 123/Rajawali

Danrem 023/KS Bersama Ketua Persit Gelar Kunjungan ke Mako Yonif 123/Rajawali

Ahad, 24 April 2022 - 09:30:29 WIB
Dibaca: 550 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han  didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I /BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif 123/RW di Padangsidimpuan Sabtu (23/04/2022) Danrem memberi pengarahan dan motivasi kepada para Prajurit dan Persit Yonif 123/RW.   Danrem berpesan  kepada Prajurit Korum antara lain: 

Pertama,  Prajurit Korum agar  menjaga keluarga besar Yonif 123/RW baik istri maupun anak anggota  yang melaksanakan  tugas Operasi,  Kedua, Prajurit Korum jaga kebersihan pangkalan karena kebersihan pangkalan adalah cermin dari satuan dan Prajurit Itu sendiri.

Ketiga, Kepada para  Perwira untuk selalu peduli kepada anggota dan satuan Keempat, Bangkitkan kembali marwah satuan demi kemajuan dan nama baik satuan.

Lebih lanjut Danrem  menyampaikan pesan kepada ibu Persit untuk selalu berdoa dan bersyukur, kalau kita bersyukur pasti Tuhan akan memberikan kita yang terbaik, hidup pasti nyaman dan tentram. "pesan Danrem".

Turut mendampingi Danrem antara lain  Kasiintelrem, Kasiterrem, Dandenpom, Kapenrem, Pasipers Rem 023/KS, Ketua Persit KCK Rem 023 dan Pengurus  

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER