• Follow Us On : 
Di Tengah Kesibukan, Babinsa Bantu Warga Renovasi Balai Desa Singgamanik

Di Tengah Kesibukan, Babinsa Bantu Warga Renovasi Balai Desa Singgamanik

Selasa, 07 Desember 2021 - 11:17:13 WIB
Dibaca: 852 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Serka Sarwan Babinsa Posramil 06/MT  jajaran Kodim 0205/TK melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah ke desa bina Desa Singgamanik Kecamatan Munte Kabupaten Karo  , Selasa 07/12/2021.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan atau perehapan Balai desa tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Serka Sarwan mengatakan, "kegiatan membantu merehap Balai desa warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya," imbuhnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya Serka Sarwan 

Sementara itu, Bapak Sembiring disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,"ucapnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER