• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 09/LB Bersama Satgas Covid-19 Pantau Prokes di Gereja Babinsa ingatkan jemaat pakai masker .

Babinsa Koramil 09/LB Bersama Satgas Covid-19 Pantau Prokes di Gereja

Ahad, 29 Agustus 2021 - 13:39:15 WIB
Dibaca: 760 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 09/LB  bersama Satgas Covid-19 Laubaleng terus melakukan upaya pengamanan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Gereja HKBP di Desa Laubaleng .

Kegiatan pemantauan prokes ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan saat acara pernikahan berlangsung guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan gereja.

Danramil 09/LB Kapten Inf J Sembiring mengatakan kegiatan ini sebagai upaya dari Babinsa bersama Satgas Covid-19 guna mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selain melakukan sosialisasi dan pengawasan, kita juga memberikan himbauan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan) kepada masyarakat  ” katanya.

Dengan kegiatan ini diharapkan jemaat yang datang dapat menjalankan kegiatan dengan rasa aman serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini pula dapat menjadikan tingkat kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan dapat meningkat, sehingga mampu menekan angka penyebaran covid-19," pungkasnya.

Laporan  ; Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER