• Follow Us On : 
Berikan Rasa Aman Babinsa 08/TB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Berikan Rasa Aman Babinsa 08/TB Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

Senin, 21 Maret 2022 - 10:01:14 WIB
Dibaca: 607 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memutus rantai covid-19 Babinsa Koramil 08/TB Kodim 0205/TK Sertu Iskandar dan Serda Heru memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Tigabinanga Kabupaten Karo  , Senin 21/03/2022.

Dalam kesempatan itu Sertu Iskandar menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Babinsa juga menghimbau kepada warga Kecamatan Tigabinanga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER