• Follow Us On : 
Sudah Hampir Selesai Masa Jabatannya, Warga Kecewa Dengan Bupati Cory S. Sebayang

Sudah Hampir Selesai Masa Jabatannya, Warga Kecewa Dengan Bupati Cory S. Sebayang

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:50:54 WIB
Dibaca: 647 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Masa jabatan Bupati Karo Cory S.Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting tidak lama lagi sudah berakhir, bahkan beberapa hari kemarin pun Komisi Pemilihan Umum sudah membuka pendaftaran Parpol untuk menuju Pemilihan umum pada tahun 2024. 

Tapi sampai hari ini Rabu 03/08/2022 tidak ada kelihatan kinerja Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang berada di Kabupaten Karo. 

Karena terlihat jalan - jalan yang berada di Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka , Kecamatan Simpang Empat termasuk Kecamatan Tigapanah, terlihat di Kecamatan tersebut kondisi jalan sangat memprihatinkan bahkan tidak pernah di perbaiki sama sekali selama kepemimpinan Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting .

Salah satu pemerhati Pembangunan Kabupaten Karo Nurdin Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Rabu 03/08/2022 di Berastagi mengatakan ," Kami selaku warga Kabupaten Karo sangat kecewa dengan kepemimpinan Bupati Cory S Sebayang, karena sampai detik ini tidak ada kelihatan hasil kerjanya khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang berada di Kabupaten Karo ini. 

" contohnya saja , di Kota Kabanjahe Tepatnya di dekat Sentrum , sampai saat ini jalan itu terlihat berlobang, padahal Kota Kabanjahe itu ibukotanya Kabupaten Karo, itupun tidak ada kepedulian Bupati tersebut, apalagi jalan ke Kecamatan-Kecamatan. Di Kecamatan Merdekalah contohnya , kondisi jalan di Kecamatan Merdeka sudah sangat hancur. Padahal Mantan Bupati Karo Terkelin Berahmana,  sudah berjanji akan membangun jalan antara Desa Merdeka sampai ke Desa Deram Kecamatan Merdeka disaat peresmian Balai Desa Ujungtran .

" satu lagi jalan Udara Ujung sampai ke Desa Semangat Kecamatan Merdeka dan Korpri Kecamatan Berastagi, itu lagi, sudah jelas jelas jalan tersebut salah satu jalan alternatif menuju ke Medan maupun ke Kabanjahe jika terjadi kemacetan di Pajak Roga ( Jamin Ginting ) itu pun Bupati Karo tidak peduli , bagaimana bisa maju perekonomian masyarakat Kabupaten Karo kalau infrastruktur pun kebanyakan hancur dari pada bagusnya . 

" kenapa saya bilang tidak bisa maju perekonomian masyarakat Kabupaten Karo, karena ongkos hasil pertaniannya sangat mahal , bisa tadi 5000 ribu per karungnya jika kondisi jalan bagus , ini naik 3 x lipat atau sudah 15 ribu karena kondisi jalan sangat memprihatinkan," ucap Nurdin Ginting. 

Ketika di konfirmasi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karo Edu Sinulingga, terkait pembangunan yang berada di Kecamatan Merdeka dan Kecamatan Berastagi mengatakan, tahun 2022 ini , jalan tersebut akan kita perbaiki , tapi bukan di hotmik semua ya , karena kita kekurangan anggaran , setidaknya nanti lobang - lobang tersebut sudah pasti kita timbun ," ucap Edu Sinulingga. 

Amatan awak media , kondisi jalan di Kabupaten Karo memang sudah sangat memprihatinkan. Bahkan selama rusak pun , tidak pernah separah ini , ini sudah jelas - jelas tidak ada sedikit pun keprihatinan Bupati Karo Cory S. Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam pembangunan Kuta Kemulihen .

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER