• Follow Us On : 
Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda Sumut Dan Danrem 023/KS Sampaikan Ini Ke Warga

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolda Sumut Dan Danrem 023/KS Sampaikan Ini Ke Warga

Senin, 13 September 2021 - 14:22:01 WIB
Dibaca: 94 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kunjungan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M kewilayah Kodim 0210/TU  langsung meninjau  pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di  HKBP Pea Raja Kel. Hutatoruan V Kec.Tarutung Kabapaten Tapanuli Utara. Senin (13/09/2021)

Danrem 023/KS menyampaikan kedatangannya bersama Kapoldasu ke Kabupaten Tarutung Kodim 0210/TU untuk menguatkan dan menyemangati Forkopimda dan Tenaga Kesehatan serta Stakeholder lainnya untuk lebih bekerja keras dan berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tapanuli  Utara salah satunya mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity.agar kasus covid-19 mengalami penurunan sekaligus menjadi nol kasus.

 TNI dan POLRI akan terus membantu pemerintah Pusat dan Daerah  dalam rangka mempercepat vaksinasi. Saat ini semua lagi bergerak untuk melakukan vaksinasi termasuk di Kabupaten Tapanuli Utara.

Danrem  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya pun melakukan pembatasan kegiatan masyarakat dan pengetatan di setiap pintu masuk seperti bandara dan perbatasan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 setiap Kabupaten dan Kota yang ada diwilayah Korem 023/KS," ucap Danrem”.

Kita berharap kepada Tokoh Masyarakat, Toko Agama  untuk mengedukasi masyarakat, memberikan penjelasan yang tepat kepada masyarakat tentang program vaksinasi  yang dilakukan Pemerintah tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya, oleh BPOM dan MUI. "tegas Danrem. 

Hadir dalam kegiatan Vaksinasil Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Suheru, Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Sopyian, Irwasda Poldasu Kombes Pol Fahmi, Kabid TIK Polda Sumut Kombes Pol. Raja Sinambela, S.H, Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol John Charles Nababan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos, M.Han, Letkol Inf Hari Sandra, Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung, Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER