• Follow Us On : 
Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap II Di Desa Binaan Babinsa Pantau Kegiatan Vaksin.

Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap II Di Desa Binaan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 11:11:58 WIB
Dibaca: 784 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Karo telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat kecamatan Simpang Empat. 

Untuk pelaksanaan di wilayah kecamatan Simpang Empat Babinsa Koramil 04/SE  Kodim 0205/TK Serka M Sihombing melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Desa Nangbelawan Kecamatan Simpang Empat  , Sabtu 28/08/2021.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serka M Sihombing adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa Nangbelawan tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Serka M Sihombing .

“Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada pelayan publik pedagang dan lansia, para pedagang dan orang tua dan dalam pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Simpang Empat ” jelas Babinsa.

Menurut Koordinator Vaksinasi kecamatan Simpang Empat , “ jumlah Vaksin Covid-19 yang kita terima masih terbatas untuk tahap ini kita prioritaskan kepada pelayan publik , Lansia dan Masyarakat umum termasuk perangkat desa yang belum di paksin yang berada di kecamatan Simpang Empat ” jelasnya .

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER