• Follow Us On : 
Tidak Ada Hari Libur, Satgas TMMD 113 Kejar Target Jelang Penutupan

Tidak Ada Hari Libur, Satgas TMMD 113 Kejar Target Jelang Penutupan

Ahad, 05 Juni 2022 - 14:46:08 WIB
Dibaca: 526 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke 113 Kodim 0205/TK dibantu warga setempat tidak kenal hari libur dan terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu pada penutupan nanti. 

Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting , Minggu 05/06/2022 mengatakan TNI dan warga Desa Kutambaru kompak dan penuh semangat mengebut pembuatan jembatan, dan Pembukaan jalan .

"Satgas TMMD bersama warga pun tak kenal hari libur, mereka terus bekerja demi tercapainya sasaran fisik tepat waktu," kata dia. 

Satgas TMMD terus bekerja dengan sasaran fisik saat ini melakukan pengecoran jembatan dan Pembukaan jalan, yang lain seperti pembuatan Box Culvert, Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan narkoba dan lain sudah siap 100 %.

Kendati hari libur, Satgas TMMD beserta warga Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo terus bekerja sesuai dengan target sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Reguler ke- 113 Kodim 0205/TK. 

Kapten Inf K Ginting juga mengatakan ”Mereka terus bekerja dan tidak ada hari libur, dengan harapan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan ditargetkan bisa rampung tepat waktu, apalagi waktu yang tersisa hanya beberapa hari lagi jelang penutupan pada 09/06/2022 mendatang," ujarnya.

Ia juga mengatakan dalam program TMMD reguler ke-113 Kodim 0205/TK juga diadakan kegiatan sasaran nonfisik berupa penyuluhan bela negara, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan stunting, penyuluhan posyandu (Posbindu PKM). 

Selain itu, juga diadakan penyuluhan tentang COVID-19 dan vaksinasi, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan perikanan, penyuluhan penanggulangan bencana alam, penyuluhan dan pelayanan KB.

"Kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud dengan adanya program TMMD reguler yang ke 113 Kodim 0205/TK di Kecamatan Munte," ucap Ginting .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER