• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 07/JH Komsos dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Babinsa Koramil 07/JH Komsos dan Himbau Warga Patuhi Prokes

Rabu, 08 September 2021 - 13:40:35 WIB
Dibaca: 704 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK Sertu R Hutagalung menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga binaan seusai melaksanakan Monitoring wilayah, di Desa Juhar Perangin angin Kecamatan Juhar,  Rabu 08/09/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu R Hutagalung memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni selalu gunakan masker. 

“Warga terus kita himbau tentang penerapan protokol kesehatan, tujuannya untuk mencegah penyebaran dan penularan virus penyakit maupun Covid-19 yang saat ini masih terus menyebar di berbagai wilayah” ujarnya

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah. Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” pungkasnya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER