• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 01/BJ Himbau Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Babinsa Koramil 01/BJ Himbau Prokes dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Jumat, 17 Juni 2022 - 09:58:59 WIB
Dibaca: 473 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Himbauan dan edukasi protokol kesehatan (prokes) demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 kembali dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Serka R Sembiring bertempat di Desa Tigajumpa Kecamatan Barusjahe , Jumat 17/06/2022.

Hal ini dilakukan secara terus menerus tanpa mengenal lelah, baik melalui himbauan maupun tindakan penegakkan protokol kesehatan meliputi 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta menurangi mobilisasi).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serka R Sembiring bersama rekannya menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Saya juga meminta agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan protokol Kesehatan 5M,” ujarnya. 

Selain membagikan masker gratis, Babinsa juga mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat mengajak kepada semua warga masyarakat untuk disiplin Bermasker.

“Ini merupakan langkah dan upaya kita bersama dalam pencegahan dan penanggulangan wabah pandemi Covid-19 sehingga warga bisa menerapkan protokol kesehatan dan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” Tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan dan menggunakan masker.

“Dengan kerja sama yang baik dari masyarakat, Insya Allah pencegahan penyebaran virus bisa diatasi dengan baik. Semoga kedepannya warga bisa terus mendisiplinkan diri,” tutupnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER