• Follow Us On : 
Danramil 02/TP Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan.

Danramil 02/TP Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan.

Rabu, 08 September 2021 - 14:02:31 WIB
Dibaca: 758 kali 
Loading...

Petunjuk7.com – Danramil 02/TP Kodim 0205/TK Kapten Inf Gandhi menghadiri undangan rapat koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan penanganan Covid-19 Kecamatan Tigapanah yang bertempat di Desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Rabu 08/09/2021.

Hadir kegiatan tersebut Camat Tigapanah  , Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi    Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang,  Kapuskesmas Singa,  Kepala Desa,  BPD dan tamu undangan lainnya.

Usai mengikuti rapat, Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi mengemukakan bahwa dalam rapat yang dipimpin oleh Camat Tigapanah , disampaikan dimana rapat koordinasi dan evaluasi memang perlu dilakukan guna memastikan penanganan covid-19 di tingkat kecamatan ini, dapat terorganisir dengan baik.

“ Penanganan covid 19 ini harus terus dimaksimalkan. Harapannya kita bisa mendeteksi segera menghentikan penularan virus ini. Paling tidak, jika didapati ada yang terkonfirmasi petugas bisa segera mengambil langkah penanganannya,” ujar Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi 

Dikatakan Danramil , percepatan penanganan covid-19 perlu dilakukan bersama-sama dengan semua komponen masyarakat.Karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali. Begitu juga dengan aktifitas lainnya, bisa kembali normal.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER