• Follow Us On : 
Rutan Kabanjahe Geber Kegiatan Vaksinasi Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Bersama Polres Tan

Rutan Kabanjahe Geber Kegiatan Vaksinasi Untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Bersama Polres Tan

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:13:20 WIB
Dibaca: 714 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menindaklanjuti target mencapai Herd Immunity di UPT Pemasyarakan, Hari ini (9/Maret/2022) Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 kepada Warga Binaan. 

Kegiatan Vaksinasi ini bekerja sama dengan Polres Tanah Karo didampingi perawat mahir Rutan Kabanjahe Mawarta Ginting dan Meriati Sembiring. 

Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti terkait dengan kegiatan ini berpendapat "Kita tidak bisa kompromi dengan  penyebaran virus, percepatan herd Immunity di lingkungan Rutan Kabanjahe harus dikejar, sebab hal ini berkaitan juga dengan hak WBP, diantaranya memperoleh jaminan kesehatan.

Di lain sisi, seperti yang kita ketahui sejak pandemi melanda, kunjungan tatap muka ditiadakan. Jadi dengan tercapainya herd Immunity, statistik penyebaran covid akan segera menurun, maka kunjungan tatap muka dapat dihadirkan kembali" Ucapnya. 

Kedepannya Rutan Kabanjahe masih akan terus melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 dengan bekerjasama dengan instansi lain sehingga target  seluruh Warga Binaan Rutan Kabanjahe mendapatkan vaksin hingga dosis ketiga akan segera tercapai. 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER