• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Pimpin Sertijab Kapolsek Tigabinanga Foto Bersama

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Pimpin Sertijab Kapolsek Tigabinanga

Jumat, 22 April 2022 - 15:50:28 WIB
Dibaca: 692 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tigabinanga . Kegiatan digelar sesuai dengan protokol kesehatan di Aula Pur Pur Sage Mapolres Karo Jalan Veteran Kabanjahe pada hari Jumat 22/04/2022.

Jabatan Kapolsek Tigabinanga diserahterimakan dari Alm AKP Teddi Napitupulu kepada AKP Idem Sitepu yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Delitua , Alm AKP Teddi Napitupulu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tigabinanga meninggal dunia karena mengalami sakit .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Tigabinanga, perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi. “Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Tigabinanga sebelum meninggal dunia , Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Wakapolres,  Para Kasat dan Polsek Jajaran yang turut berperan dalam acara Sertijab ini .

Kepada pejabat baru, Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk terkait penanganan Covid-19 di wilayah.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Tanah Karo . Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER