• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan Daerah

Korem 023/KS Gelar Komsos Dengan Aparatur Pemerintahan Daerah

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:31:38 WIB
Dibaca: 525 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komando Resor Militer  023/KS melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintah Kota Sibolga Tahun 2022 dengan Tema, “PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DI ERA DIGITAL”. bertempat di Aulah Gupala Korem 023/KS. Jln Datuk  Hitam No.I Sibolga Kamis (19/05/2022)

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Kepala  Staf logistik Rem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto, S.Pd mengatakan seperti yang kita ketahui, Media Sosial di era digital saat ini berkembang sangat pesat banyak penemuan-penemuan baru yang bermunculan dan menjadikan kegiatan manusia menjadi lebih mudah hal ini tentu saja berdampak pada kehidupan masyrakat.

Pemanfaatan media sosial yang ada adalah platform yang sering digunakan oleh masyarakat dalam mengakses berita ataupun sebagai hiburan ketika informasi yang beredar di dunia maya nyaris tak terbatas dan tak terbendung, sebagian besar masyarakat umumnya tidak lagi bisa membedakan mana berita yang benar dan mana berita  yang tidak memiliki rujukan pada realitas yang nyata,”ucap Danrem”.

Lebih lanjut Danrem menggingatkan teknologi saat ini memberikan dampak kemudahan bagi seseorang untuk mendapatkan sebuah informasi maupun menghilangkan sebuah jarak dengan individu lainnya karena semua bisa dilakukan dengan sentuhan jari tangan melalui smartphone.

Era globalisasi ini suatu hal yang tidak dapat dihindari masyarakat dunia karena perkembangannya menjadi trend masa kini, untuk itu, saya mengingatkan kepada kita semua untuk bijak dalam menggunakan media sosial jangan kita terjebak dalam kecanggihan teknologi,"ucap Danrem".

Komunikasi sosial merupakan media yang sangat efektif dalam rangka membangun sinergitas baik antar individu maupun antar instansi.  Kita perlu menyadari bahwa segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah harus dilaksanakan dengan  sinergi yang baik dalam lingkup sektoral maupun lintas sektoral.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER