• Follow Us On : 
Dandim Berikan Bantuan Danrem 023/KS Kepada Korban Banjir Di Nias

Dandim Berikan Bantuan Danrem 023/KS Kepada Korban Banjir Di Nias

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:26:40 WIB
Dibaca: 756 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Peduli korban terdampak banjir di Kabupaten Nias Utara  Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin memberikan bantuan sembako kepada para korban terdampak banjir Kamis (19/08/2021)

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin yang mewakili Danrem menyampaikan Kita memberikan sejumlah paket sembako, mulai dari pakaian layak pakai, beras, mie instan dan kebutuhan dapur lainnya, untuk membantu meringankan saudara-saudara kita  disaat situasi yang sulit  ini. 

Danrem juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang bergerak cepat mengakomodir bantuan terhadap para korban terdampak banjir.

Bantuan Danrem 023/KS yang diserahkan oleh Dandim 0213/Nias di Posko Bencana diterima langsung Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd. 

Danrem menyampaikan ini adalah wujud  kepedulian TNI,  jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami keluarga Besar Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias  serta kepedulian kami kepada warga masyarakat yang mengalami musibah ini, dan berharap semoga  banjir bisa segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,”pesan Danrem”.

Sementara Bupati Nias Utara bapak Amizaro Waruwu, S.Pd, mengucpakan terima kasih kepada keluarga Besar Korem 023/KS khususnya Bapak Danrem, atas perhatian  bantuannya  sangat bermampaat bagi masyarakat untuk meringankan beban mereka yang terdampak banjir .

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER