• Follow Us On : 
Alumni SMP Maria Goretti Kabanjahe angkatan 85 salurkan bantuan ke SMP Maria Goretti

Alumni SMP Maria Goretti Kabanjahe angkatan 85 salurkan bantuan ke SMP Maria Goretti

Sabtu, 19 Maret 2022 - 12:34:53 WIB
Dibaca: 1675 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Reuni Perdana Alumni SMP Maria Goretti Kabanjahe angkatan 85 dilaksanakan di SMP Maria Goretti Kabanjahe pada Sabtu, (19/03) mulai pukul 09.00 WIB. Acara tersebut di hadiri oleh puluhan anggota alumni.

Acara dilaksankan diawali dengan kata sambutan memberi motivasi belajar di masa pandemi dan pembagian donasi kepada siswa yang kurang mampu serta memberikan bingkisan tas sekolah kepada puluhan siswa yang berprestasi. 

Ketua Alumni SMP Maria Goretti angkatan 85 Janjiku Sinukaban dalam sambutannya dihadapan para siswa mengatakan saya selaku mantan siswa sekolah SMP Maria Goretti ini, sekarang sudah bekerja di 25 Negara, pertama yang saya bawa dalam perjalanan saya adalah iman, dan saya tidak pernah lupa darimana saya berasal yang salah satunya SMP ini ucapnya 

Saya dan teman - teman alumni lainnya, melihat bahwa semua alumni sekolah ini rata rata sukses maka kami berharap siswa angkatan ini juga harus sukses. Ada satu hal yang tidak bisa saya lupakan dari sekolah ini yakni kedisiplinannya. Setelah melanglang buana saya merasakan betapa pentingnya tempahan kedisiplinan kedalam diri kita ungkapnya.

Di kesempatan ini kami juga menyampaikan kalian harus sukses dan begitu kalian menjadi orang sukses jangan lupa SMP Maria Goretti ini. Disini angkatan 85 juga mengharapkan kehadiran yang belum masuk anggota grup, kalau melihat berita ini mohon kami di hubungi kata Janjiku. 

Sementara Kepala sekolah SMP Maria Goretti Kabanjahe Fatmawati br Ginting SPd, mengatakan kegiatan ini sangat positif di masa pandemi,  kekeluargaan para alumni pun dengan pihak sekolah sangat terjalin, motivasi belajar pun dapat dimasa pandemi sebagai penyemangat belajar siswa. 

Sambung Fatmawati, tadi juga pihak alumni memberikan bingkisan kepada 14 siswa berprestasi dan donasi kepada 10 siswa yang kurang mampu sesuai data yang kami berikan. Semoga bapak ibu yang hadir tadi diberi kesehatan dan kesuksesan di keluarga dan pekerjaan ucap Kepsek.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER