• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Desa Sirumbia

Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Warga Desa Sirumbia

Kamis, 09 September 2021 - 12:50:49 WIB
Dibaca: 874 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Serka M Sihombing memantau kegiatan vaksinasi tahap 1 bagi masyarakat di Desa Sirumbia Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo  , Kamis 09/09/2021.

Sebanyak 67 orang warga Desa Sirumbia melaksanakan vaksinasi Sinovac tahap ke-1 bertempat di Losd Desa .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa  Serka M Sihombing , Kapuskesmas Kecamatan Simpang Empat , Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat,  Kepala Desa Sirumbia   BPD dan tamu undangan .

Kepala Puskesmas Kecamatan Simpang Empat  mengatakan, bahwa untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini merupakan jenis vaksin Sinovac.

Kapuskesmas juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas dukungan dan kerjasamanya untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini. 

Tidak lupa juga Kapuskesmas mengucapkan terima kasih kepada Kades atas tempat yang disediakan untuk kegiatan vaksinasi ini.

Babinsa Serka M Sihombing pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada Kades yang sudah menyediakan tempat. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan berjalannya kegiatan vasinasi yang berlangsung ini, TNI-Polri selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan serta 5M. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER