• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Bersama Kapolres Tanah Karo Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Foto Bersama

Dandim 0205/TK Bersama Kapolres Tanah Karo Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Sabtu, 23 April 2022 - 06:19:30 WIB
Dibaca: 615 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar ., dan pejabat utama melaksanakan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan raya di Tugu Perjuangan Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo  , Jumat 22/04/2022.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan Bupati Karo Cory S Sebayang terlihat kompak dalam pemberian bantuan sosial takjil untuk berbuka puasa gratis kepada para pengguna jalan .

Saat ditemui, Dandim mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu wujud toleransi dan kepedulian sosial kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan, karena Ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat Islam seluruh bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kami bersama Forkopimda Kabupaten Karo bersama-sama untuk sedikit berbagi kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karo ,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk misi TNI – Polri di Bulan Ramadhan dalam membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Karo .

“Kegiatan ini merupakan salah satu misi kita bersama Bupati  , Bapak Dandim dalam membantu sesama yang membutuhkan di Bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat,” tandasnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER