• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK, Bersama Polri Kita Siap Kawal dan Amankan Vaksinasi Sampai Tuntas Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Karo

Dandim 0205/TK, Bersama Polri Kita Siap Kawal dan Amankan Vaksinasi Sampai Tuntas

Kamis, 23 September 2021 - 14:45:16 WIB
Dibaca: 116 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , memerintahkan prajuritnya bersama Kepolisian setempat untuk melakukan pendampingan dan pengamanan selama vaksinasi berlangsung diwilayah Kabupaten Karo.

Untuk vaksinasi hari ini ditujukan kepada masyarakat, lansia , pelayan publik  , pelajar dan pelaku usaha . “Perlu diketahui pemberian Vaksin Covid-19 di Indonesia dengan orang pertama adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo yang sudah dilaksanakan kemaren, selanjutnya akan diikuti oleh tenaga medis hingga seluruh warga Masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim menegaskan bahwa TNI-Polri berkomitmen akan melakukan pengawalan dan pengamanan guna memastikan program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karo bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Pesan Dandim kepada jajaran yang ikut mengawal dan mengamankan jalannya vaksinasi, agar bisa menciptakan situasi yang kondusif serta pastikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melakukan vaksin covid-19. 

Selain itu penekanan kepada Babinsa bersama Bhabinkamtimas, agar ikut serta mengkampanyekan atau bilang sama masyarakat supaya jangan takut divaksin. sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah dalam melindungi rakyatnya dari penyebaran Covid-19 yang sudah setahun lebih menggerogoti berbagai sektor terutama ekonomi. 

“Kasih imbauan ke warga bahwa kita semua siap di vaksin dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh pemerintah, jangan mudah termakan isu hoax yang beredar di medsos mengenai Vaksin Sinovac maupun jenis vaksin lainya , kita bantu pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi ini.” Tutup Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER