• Follow Us On : 
Danyon 125/Si'Mbisa Dijabat Letkol Inf Budianto Hamdani Dan Anjuanda Pardosi Pindah Ke Papua  Sertijap Danyon 125/ Si'mbisa . Bayu / S,Surbakti

Danyon 125/Si'Mbisa Dijabat Letkol Inf Budianto Hamdani Dan Anjuanda Pardosi Pindah Ke Papua 

Kamis, 17 Juni 2021 - 19:23:40 WIB
Dibaca: 2097 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danbrigif 7/RR Kolonel Inf  Muhammad Faizal Nasution, S.I.P langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Si'mbisa dari Letkol Inf Ajuanda Pardosi kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik bertempat di Aula Markas Yonif 125 Si'mbisa, Kabupaten Karo Jumat  17/06/2021.

Danyonif 125 Si'Mbisa yang baru Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik sebelumnya sebagai Pabandya Pam Sinteldam I/BB sedangkan Letkol Inf Ajuanda Pardosi akan menjabat sebagai Komandan Kodim 1705/ Nabire Propinsi Papua . 

Pada amanatnya , Komandan Brigade mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ajuanda Pardosi , atas kinerja dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Danyonif 125 Si'Mbisa sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Danbrigif juga menambahkan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan TNI, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta kebutuhan organisasi.

“Selamat kepada Letkol Inf Ajuanda Pardosi bawa terus semangat dan totalitas dedikasi dalam mengemban amanah yang baru dan selamat kepada Danyonif 125 Si'mbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik dapat meneruskan semnagat juang yonif 125 Si'mbisa,” tambah Danbrigif.

Sertijab yang dilaksanakan masih dalam pandemi, mewajibkan seluruh tamu undangan dan peserta acara mengikuti protokol kesehatan. Semua yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan harus melewati pengecekan suhu tubuh serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki wilayah Markas Yonif 125 Si'Mbisa. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya  Danbrigif 7 Rimbaraya, Danyonif 121 macan kumbang, Danyonif 122 Tombak Sakti, Danyon 123 Raja Wali , Danyonif Raider 100, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,  Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  dan Forkopimda Kabupaten Karo.

( S,Surbakti  ) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER