• Follow Us On : 
Narta Siregar Memukau Pengunjung Pesta Bunga dan Buah di Berastagi Narta Siregar Saat menghibur pengunjung pesta Bunga dan Buah.

Narta Siregar Memukau Pengunjung Pesta Bunga dan Buah di Berastagi

Ahad, 03 Juli 2022 - 20:57:55 WIB
Dibaca: 583 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Hari terakhir pesta bunga dan buah yang di laksanakan mulai dari tanggal 1 sampai 3 Juli di Berastagi di padati lautan manusia .

Amatan wartawan pada ahir acara pesta Bunga dan Buah pada hari Minggu 03/07/2022 , Narta Siregar yang merupakan tamu undangan pada acara tersebut sangat memukau pengunjung dan bahkan dari Kecamatan Laubaleng sempat menunggu kedatangan artis tersebut mulai dari pukul 16.00 wib , padahal acara tersebut mulai pukul 20.30 wib .

Salah satu pengunjung pesta Bunga dan Buah tersebut yang bernama Arnita Br Ginting warga Desa Mardinding Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo ketika di konfirmasi wartawan mengatakan  , wahhh  , acara pesta Bunga dan Buah pada tahun 2022 ini sangat meriah sekali bang , karena saya lihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan tersebut. 

" Kami masyarakat Kabupaten Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang dan Kadis Pariwisata Munarta Ginting khususnya yang melaksanakan acara ini, semoga Bupati Karo selalu di berikan kesehatan," ucap Arnita .

Di tempat yang sama  , Ketua Panitia Pesta Bunga dan Buah Mulianta Tarigan ketika diminta tanggapannya atau ucapannya kepada masyarakat Kabupaten Karo mengatakan,  saya mewakili Ibu Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Karo maupun diluar Kabupaten Karo, karena tanpa dukungan dari masyarakat, acara ini tidak akan terlaksana mulai dari pembukaan sampai penutupan. 

" mudah - mudahan nanti tahun berikutnya kita upayakan lagi yang baik pada tahun ini . Saya atas nama Panitia mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat atas penyambutan yang kurang pas di hati masyarakat maupun penyambutan kepada tamu tamu Vip ," ucap Mulianta Tarigan. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER