• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Turun Langsung ke Lapangan Cek Pembangunan Jalan TMMD di Kecamatan Munte Dandim Letkol Inf Benny Angga Saat Cek Pembangunan TMMD di Desa Kutambaru

Dandim 0205/TK Turun Langsung ke Lapangan Cek Pembangunan Jalan TMMD di Kecamatan Munte

Senin, 23 Mei 2022 - 10:52:29 WIB
Dibaca: 97 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Letnan Kolonel Inf Benny Angga sebagai Komandan Kodim 0205/TK sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-113 menggunakan mobil dinas meninjau pembangunan jalan , box culvert , jembatan,  papinblok, pengerasan jalan yang juga termasuk sasaran utama TMMD di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Senin 23/05/2022.

Pembangunan jalan tersebut menurut Dan Satgas TMMD Kapten Czi Manson akan terus dikebut, dan akan selesai pembangunannya sebelum kegiatan TMMD ditutup. "Pembangunan jalan ini akan kami usahakan selesai sebelum kegiatan TMMD ini ditutup," ujarnya.

Tarigan menyebutkan, dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki, dalam keadaan panas terik ataupun hujan personel Satgas terus berpacu demi mengejar target yang sudah direncanakan. "Kami bersyukur bahwa semua material yang dibutuhkan untuk pembangunan jalan ini sudah tersedia," imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Inf Benny Angga selama berada di tengah-tengah anggota yang sedang bekerja, terus memberikan motivasi agar anggota bekerja dengan ikhlas.

"Tetaplah kalian bekerja dengan semangat serta penuh keikhlasan, inilah salah satu bentuk pengabdian kita kepada negara. Namun perlu saya ingatkan kembali, selama bekerja perhatikan faktor keamanan, jaga kesehatan kalian ," jelasnya.

Setelah itu Dansatgas TMMD ke-112 meninjau pembangunan box culvert yang sudah hampir rampung 100%. Dansatgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja yang dimulai dari titk nol hingga sampai saat ini.

Pada kesempatan ini Dansatgas mengapresiasi semangat yang ditunjukkan seluruh anggota, jika semangat kalian seperti ini maka saya yakin pekerjaan jalan ini akan cepat selesai mencapai 100 persen sebelum penutupan kegiatan TMMD.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER