• Follow Us On : 
Penahan Tebing Saluran Air Longsor, 4 Pekerja Tertimbun, 3 Belum Ditemukan Foto Korban Semasa hidup ( Baju Hijau Putih )

Penahan Tebing Saluran Air Longsor, 4 Pekerja Tertimbun, 3 Belum Ditemukan

Ahad, 26 September 2021 - 19:58:46 WIB
Dibaca: 1242 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Proyek pengerjaan perbaikan penahan tebing pembuangan saluran air di Desa Sugihen Kecamatan Dolat Rayat Kabupaten Karo, Minggu (15/9) sekira jam 15:10 wib memakan korban jiwa.

Pasalnya tanah yang sedang dikerjakan tersebut secara tiba-tiba tiba longsor dan mengubur 4 orang pekerja yang sedang melakukan oekerjaan proyek tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan,bahwa dilokasi longsoran itu sedang dikerjakan perbaikan oleh Dinas PU Kabupaten Karo untuk membuat penahan tebing jalan dan  saluran air dari desa tersebut dan sebelumnya lokasi itu sudah pernah terjadi longsor.

Longsoran tanah terjadi secara tiba-tiba sehingga mengakibatkan 4 orang pekerja tertimbun ,pada hal cuaca dilokasi  tidak terjadi hujan dan diduga tanahnya labil."Jelasnya.

Mendapat ingormasin kejadian itu,personil  Koramil 02/TP Kapten Inf Gandhi , Polsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang, pihak Kecamatan Dolat Rayat Jimmy Tarigan  , BPBD, perangkat  dan warga langsung kelokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Setelah dilakukan pencarian sekira jam  17:48  wib  dua orang  korban sudah ditemukan dan sudah dievakuasi. Sedangkan  korban yang ditemukan bernama Riswan (23)  alamat Tanah Seribu Binjai mengalami patah kaki dan langsung dibawa dukun patah untuk pengobatan kakinya

Sedangkan korban meninggal atas nama  Agus (22) alamat Tanah Seribu Binjai dan langsung  dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan visum. Begitu juga pencarian terus dilakukan terhadap 3 orang pekerja  yang masih tertimbun longsoran tanah atas nama ,Rehan (19 ) alamat Tanah Seribu Binjai,Rian (21) alamat Tanah Seribu Binjai  dan Reza (19 )alamat Tanah Seribu Binjai .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER