• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Kerahkan Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Kerahkan Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes

Senin, 20 Juni 2022 - 11:42:41 WIB
Dibaca: 587 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga meminta jajarannya tetap aktif mengimbau masyarakat Kabupaten Karo . Imbauan kepada masyarakat dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kami sudah meminta kepada semua jajaran yang ada di wilayah hukum Kodim 0205/TK untuk tetap memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes," kata Letkol Inf Benny Angga, Senin 20/06/2022.

Semua Babinsa yang ada di Wilayah Hukum Kodim 0205/TK setiap hari berada di tengah masyarakat guna mengingatkan penerapan protokol kesehatan.

"Setiap hari saya selalu meminta laporan dari Babinsa di wilayah Kabupaten Karo tentang pelaksanaan tugas termasuk kegiatan dalam mendukung program penanganan Covid-19," kata Dandim.

Jajaran Kodim terus membantu setiap program pemerintah dari pusat sampai daerah termasuk dalam penanganan Covid-19.

"Khusus penanganan Covid-19, kami sesuaikan dengan penetapan dari pemerintah daerah. Yang jelas jajaran Kodim tetap membantu semua program pemerintah," ujar Dandim.

Menurut Dandim, patutlah bersyukur karena kasus Covid-19 saat ini terus berkurang di Kabupaten Karo yang menjadi wilayah hukum pelayanan Kodim 0205/TK. 

"Sekalipun kasus Covid-19 terus menurun namun tugas Babinsa memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan sesuai status PPKM yang diterapkan pemerintah," tuturnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER