• Follow Us On : 
Berikan Pelayanan Prima, PDAM Berastagi Terus Berbenah Pengerjaan pipa pdam di Jalan Udara Ujung

Berikan Pelayanan Prima, PDAM Berastagi Terus Berbenah

Senin, 27 September 2021 - 08:16:37 WIB
Dibaca: 266 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Memasuki tahun 2021 ini ,  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Berastagi berupaya melakukan pembenahan agar kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

“Memang tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat dibeberapa wilayah tertentu yang aliran airnya tidak lancar dan tidak mengalir,” Kata Kepala Cabang PDAM Tirtanadi Berastagi Taufik Siregar,  Senin 27/09/2021.

Diakui Taufik , tidak lancar maupun tidak mengalirnya air yang dialami oleh sebagian pelanggan tersebut merupakan salah- satu pekerjaan rumah yang memang masih menjadi prioritas utama PDAM Tirtanadi Berastagi khususnya di Jalan Udara Ujung sampai ke Desa Semangat untuk segera diselesaikan.

Dalam hal ini, pihaknya juga sudah melakukan pemetaan dan kemudian meminta tim dari PDAM untuk segera melakukan pengecekan kelapangan dibeberapa daerah yang memang masih rawan mengalami gangguan sehingga bisa cepat diketahui penyebabnya.

“Tim kita akan segera turun untuk mengecek dilapangan sehingaa bisa cepat dilakukan pembenahan dan perbaikan,” tuturnya.

Taufik Siregar mengungkapkan, penyebab dari tidak lancar dan tidak mengalirnya air memang banyak penyebabnya, misalkan akibat dari ada sebagian pipa yang memang sudah tidak bagus ataupun putus sehingga mengakibatkan sirkulasi aliran air jadi tersumbat dan tidak lancar kesebagian pelanggan di wilayah tertentu.

“Kalau aliran airnya tidak lancar dan tidak mengalir itukan banyak penyebabnya, misal pipa aliran air putus dan tidak bagus dikarenakan sudah lama tidak dilakukan peremajaan dan perbaikan pipa , lagian mata air kita kurang cukup di Berastagi ini , pokoknya kita tetap komitmen untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat ,” tutupnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER