• Follow Us On : 
Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0205/TK Gelar Apel Untuk Cek Kesiapan di Lokasi TMMD

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0205/TK Gelar Apel Untuk Cek Kesiapan di Lokasi TMMD

Selasa, 17 Mei 2022 - 08:57:15 WIB
Dibaca: 511 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebelum melaksanakan kegiatan program Fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-113 Kodim 0205/TK , Personel Satgas TMMD  mengadakan apel pagi di Lokasi TMMD di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara,  Selasa 17/05/2022.

Kegiatan dilakukan sekaligus pengecekan, persiapan dan doa bersama agar kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali, yang dipusatkan di lokasi TMMD di Desa Kutambaru Kecamatan Munte .

“Kita Apel pagi untuk mengecek kesiapan anggota maupun perlengkapan, sehingga pada saat bekerja tidak terjadi hambatan ataupun kendala di lapangan,” kata Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting.

“Apel ini juga merupakan salah satu cara menerapkan disiplin. Agar perintah pimpinan selalu dilaksanakan seluruh anggota dengan baik,” ujar Kapten Inf K Ginting .

Ginting menekankan kepada personel satgas TMMD agar melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, memberikan yang terbaik, dan bekerja dengan sepenuh hati. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER