• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Blusukan Pasar Kabanjahe Bagikan Masker Dandim Berikan Masker Kepada Masyarakat ( SEKILAP )

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Blusukan Pasar Kabanjahe Bagikan Masker

Sabtu, 19 Februari 2022 - 17:23:19 WIB
Dibaca: 713 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto turun langsung mendatangi pasar tradisional Kabanjahe Kabupaten Karo untuk membagikan masker secara gratis kepada para pengunjung pasar, Sabtu 19/02/2022 

Dengan membawa pengeras suara dan ratusan masker, Dandim 0205/TK dengan didampingi Danramil 03/BT beberapa anggota Kodim, Polres Tanah Karo tanpa sungkan blusukan kepasar tradisional Kabanjahe untuk membagikan masker secara langsung kepada pengunjung dan pedagang.

Saat kegiatan, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menyampaikan kepada pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya dipasar tradisional.

"Kepada seluruh masyarakat pengunjung pasar, baik pembeli maupun penjual agar disiplin memakai masker dan jaga jarak. Hal itu untuk kebaikan kesehatan bersama dalam rangka menghindari penyebaran virus corona atau covid -19," katanya.

"Marilah kita semua peduli terhadap penyebaran virus corona, dan virus corona itu benar ada disekitar kita," ujarnya.

Kepada media, ia menyampaiakan kegiatan ini merupakan kepedulian TNI dan Polri untuk mendukung program pemerintah untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka memutus penyebaran covid khususnya di wilayah Kabupaten Karo. 

"Pembagian masker juga diteruskan oleh Koramil jajaran Kodim 0205/TK di tempat-tempat keramaian," tambahnya. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan agar warga masyarakat tetap menggunakan Masker dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan.

Selain membagikan masker, petugas juga memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan masa Transisi New Normal, supaya para pedagang dan masyarakat yang hadir di Pasar Kabanjahe untuk/memperhatikan kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan tidak bergerombol mengatur jarak.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER