• Follow Us On : 
Seiring Serbuan Vaksinasi, Babinsa Juga Laksanakan Serbuan Masker

Seiring Serbuan Vaksinasi, Babinsa Juga Laksanakan Serbuan Masker

Ahad, 27 Februari 2022 - 11:31:08 WIB
Dibaca: 649 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Upaya Terus dilakukan oleh pemerintah pusat Sampai ketingkat bawah dalam rangka pencegahan virus corona, mulai dari sosialisasi Protkes, vaksinasi dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat.

Kali ini Babinsa Koramil 03/BT Sertu M Imam , melaksanakan Serbuan Masker gratis Kepada Warga binaan dengan menggandeng dan bersinergi dengan apartaur Desa setempat setempat, di Kelurahan TL Mulgap II Berastagi , Minggu 27/02/2022.

Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Babinsa kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi virus Corona.

Berdasarkan hal tersebutlah Babinsa melaksanakan serbuan bagi – bagi masker kepada Masyarakat dengan cara Door ke Door, ini merupakan sebagai aksi sosialisasi kepada masyarakat supaya patuh untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar rumah, tak terkecuali saat berinteraksi dengan tetangga sendiri.

Selain itu, aksi ini juga sebagai langkah yang berkelanjutan kita lakukan untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah supaya terhindar dari bahaya virus Corona.

"Jajaran Babinsa Koramil 03/BT dan aparatur desa, telah berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, saat ibadah, dan kepasar. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka diedukasi dan langsung diberikan masker secara gratis", ujarnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER