• Follow Us On : 
Pencuri Jeruk Milik Kades Kubu Benyok Dihajar Massa Dan Sudah Diamankan Polsek Tigapanah Salah Satu Pelaku Pencurian Saat diobati

Pencuri Jeruk Milik Kades Kubu Benyok Dihajar Massa Dan Sudah Diamankan Polsek Tigapanah

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:57:05 WIB
Dibaca: 811 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kawanan pencuri jeruk milik Kades Kubu Simbelang ,Rahmat Ginting   yang terjadi pada hari Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 17:30 wib  berhasil ditangkap warga sehingga berdarah-darah akibat amukan massa dan nyaris tewas sehingga dibawa ke Rumah Sakit.

Namun beruntung nyawa keempat pelaku  bisa selamat karena Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Aiptu R.Situmeng,S.sos bersama anggotanya langsung tiba di TKP setelah dihubungi warga.

Menurut Kapolsek Tigapanah AKP  H Sihotang, SH melalui Kanit Reskrim Aiptu R Situmeang S.sos membenarkan adanya kasus pencurian buah jeruk

Sedangkan pemilik  jeruk , Rahmad Ginting (50) warga Desa Kubu yang juga  sebagai Kepala  Desa Kubu Simbelang Kecamatan Tigapanah dan TKP nya di perladangan Juma Tengahen Desa Salit Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo.

Adapun tersangka yakni,Bijaksana Sembiring (39)warga Desa Regaji Kecamatan Merek , Enem Sembiring (42) warga Desa Kandibata Kecamatan  Kabanjahe ,Israfidin (29) warga  Bandar Kalifah Tebing Tinggi / Simpang Ergaji dan Janner Ginting (34) warga Desa Suka Kecamatan Tigapanah."Keempat tersangka ini telah diamankan "Jelasnya.

Lanjutnya lagi,kronologis kejadian ini bermula Rahmad Ginting  datang keladang jeruknya , Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 17:30 wib di perladangan Juma Tengahen Desa Salit dan melihat ada dua orang  dalam kebun jeruk miliknya  yang sedang memetik buah jeruk.

Karena curiga , Rahmad  memanggil delapan orang warga Desa Kubu Simbelang dan langsung melakukan pencarian dan menemukan empat  orang pencuri itu sedang  memasukkan buah jeruk ke dalam delapan karung.

Akibat emosi,warga langsung menghajar keempat pelaku hingga tidak berdaya,sedangkan barang bukti yang diamankan berupa delapan karung goni berisikan buah jeruk dengan berat berkisar 400 Kilo gram .

Atas kejadian ini,korban atas nama Rahmad Ginting sudah mengadukan kasus ini ke Polsek Tigapanah dan saksi sudah dimintai keterangannya. " Ujarnya .

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER