• Follow Us On : 
Prihatin, Calon Bupati Karo Iwan Depari Membagikan Masker Kepada Warga di Berastagi Iwan Sembiring Depari tengah berbincang dengan seorang pedagang di Pusat Pasar Berastagi usai membagikan masker, Jumat (18/9/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Prihatin, Calon Bupati Karo Iwan Depari Membagikan Masker Kepada Warga di Berastagi

Jumat, 18 September 2020 - 19:12:03 WIB
Dibaca: 531 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Calon Bupati Kabupaten Karo, Iwan Sembiring Depari bersama tim relawannya, membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (18/9/2020).

"Saya prihatin melihat kondisi warga Berastagi, ini ada sedikit masker untuk pelindung diri warga jika keluar rumah. Semoga bermanfaat, lain waktu kalau ada lagi kita bantu lagi," kata Iwan Sembiring Depari kepada wartawan di sela - sela membagikan masker tersebut.

Ia menambahkan semoga masyarakat Berastagi selalu bersabar menerima kondisi sekarang terkait wabah virus corona atau Covid -19.

"Yang terpenting jaga jarak, isolasi diri di rumah sesuai arahan pemerintah, jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah," tambah Iwan Sembiring Depari.

Atas pemberian masker tersebut, seorang warga Berastagi Nd Nora Br Karo mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Iwan Sembiring Depari bersama tim relawannya.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warganya," ucap Nd Nora Br Karo kepada wartawan.

"Saya mewakili warga masyarakat Berastagi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari wabah corona atau covid -19," sebutnya.

Untuk diketahui, Iwan Sembiring Depari dan Budianto Surbakti adalah bakal calon Bupati Kabupaten Karo dan Wakil Bupati Kabupaten Karo yang mendaftar melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia pada minggu lalu yang merupakan warga Berastagi Kabupaten Karo. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER