• Follow Us On : 
Terpilih Aklamasi, Tirta Yasa Sembiring Resmi Jadi Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Sumut Ketua Plt DPW Partai Beringin Berkarya Propinsi Sumut, Drs Abdul Khalek Lubis dan menyerahkan pataka kebesaran partai kepada Tirta Yasa Sembiring. Foto: KS

Terpilih Aklamasi, Tirta Yasa Sembiring Resmi Jadi Ketua DPW Partai Beringin Berkarya Sumut

Ahad, 30 Agustus 2020 - 16:05:41 WIB
Dibaca: 1454 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama Partai Beringin Berkarya Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Hotel Mikey Holiday, Jalan Jamin Ginting Berastagi, Kabupaten Karo, Minggu (30/8/2020), menetapkan Tirta Yasa Sembiring sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Sumut Partai Beringin Berkarya untuk periode tahun 2020 - 2025. Ia terpilih secara aklamasi yang merupakan calon tunggal dalam Muswil tersebut.

Muswil tersebut berlangsung melalui tahapan, dan proses yang dilakukan oleh Pimpinan Dewan Majelis Muswil. Pada akhirnya, sesuai kesepatakan dari 33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) termasuk Kabupaten Karo yang dihadiri sejumlah 28  DPD se - Sumut.

Usai memutuskan dan menetapkan Tirta, Ketua Plt DPW Partai Beringin Berkarya Propinsi Sumut, Drs Abdul Khalek Lubis dan Sekertaris Partai Beringin Berkarya Propinsi Sumut, RM Adi Zoelham, SH., menyerahkan pataka kebesaran partai tersebut kepada Tirta Yasa Sembiring. Yang selanjunya akan menahkodai di Sumut merupakan partai yang dipimpin olehKetua Umum Partai Berkarya, Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwopranjono.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai Berkarya Propinsi Sumut, Tita Yasa Sembiring yang merupakan putra kelahiran Lingkar Sinabung menyampaikan, dalam visi dan misinya, berharap kedepanya agar kebersamaan dan jiwa koarsa benar-benar ditanamankan kepada para kader - kader Partai Beringin Berkarya.

"Kebersamaan adalah hal yang benar -benar ditanamkan sejak sekarang. Agar nantinya, di masa pesta demokrasi Partai Beringin Berkarya kedepannya mampu menjadi gerbong Inpirasi masyarakat sebagai perwakilan di parlemen masing -masing wilayah," tegas Tirta disambut tepuk tangan para hadirin saat Muswil tersebut.

Dilanjutkan putra ketiga dari pasangan almarhum Atan Sembiring Milala Rumah Sendi dan Tetap Beru Sitepu tersebut, ia optimis dengan kebersamaan yang ditanamkannya kepada masing-masing DPD untuk memupuk, dan membangkitkan gelora perpolitikan diwilayahnya.

Selain itu, lebih fokus dan membangun pondasi - pondasi untuk membangun Partai Beringin Berkarya menebarkan perpolitikan yang mampu diterima hangat oleh masyarakat.

"Penggalangan massa dan meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat lebih mengenal, serta timbul niat dari dalam diri bergabung bersama-sama dengan Partai Beringin Berkarya. Dan ini merupakan agenda kerja para Kader kedepannya," tutup Tirta. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER