• Follow Us On : 
Pisah Sambut Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo: Saya Minta Dukungan Serta Kerjasama Semua Pihak Saat penyambutan Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Yustinus Setyo Indriono SH., SIK bertempat di halaman Mapolres Tanah Karo, Sabtu (29/2/2020). Foto:KS

Pisah Sambut Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo: Saya Minta Dukungan Serta Kerjasama Semua Pihak

Sabtu, 29 Februari 2020 - 14:10:53 WIB
Dibaca: 2168 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Acara pisah sambut AKBP Benny R Hutajulu, SIK., dengan
AKBP Yustinus Setyo Indriono SH., SIK., digelar di halaman Mapolres Tanah Karo, Sabtu (29/2/2020).

Kepada Kapolres Tanah Karo yang baru AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH.S.I.K dan para perwira polisi dilakukan prosesi pengalungan bunga sebagai bentuk penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolres Tanah Karo.

Dalam keterangan persnya, AKBP Benny R Hutajulu, SIK., mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Kabupaten Karo baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers  atas dedikasinya selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Tanah Karo.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf,” ungkapnya.

Kepada Kapolres Tanah yang baru dia berharap kepolisian karo semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polres Karo .

“Saya yakin rekan saya ini (AKBP ) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin Polres Karo. ” Tambahnya

Sedangkan, Kapolres Tanah Karo AKPB Yustinus Setyo Indryono, SIK., menyampaikan keinginanya agar diterima oleh masyarakat sebagai warga dan Kapolres Tanah Karo yang baru

“Dan saya sebagai warga yang baru tentunya dapat diterima sebagai warga Kabupaten Karo, dan saya minta dukungan serta kerjasama dari semua pihak,” katanya saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Terakhir ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, bila ada kekurangan akan dibenahi.

“Sehingga kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan, bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan,” tutupnya

Untuk diketahui, pisah sambut ini berlangsung karena sebelumnya Sebelumnya serah terima jabatan Kapolres Tanah Karo ini sudah digelar di gedung Mapoldasu pada Rabu kemarin.

Kemudian, sebelum menjabat Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriono SH., SIK., menjabat
Lemdik Akpol di Kota Semarang dan AKBP Benny R Hutajulu SIK  yang akan bertugas sebagai Wadirsamapta Polda Sumatra Utara. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER